PRINCE OF PEACE (2022)

Hi ICFers.. 

Apa kabar nih? Pasti luar biasa dong.. 

Tahun 2022 ini, ICF mengadakan ibadah natal dengan tema yaitu: “Prince of Peace” tema ini diusung dari Yesaya 9:5.

 

Kelahiran Kristus ke dunia membawa damai bagi kita semua, Dia adalah Raja Damai. Raja Damai adalah gelar keempat yang ditujukkan kepada Yesus Kristus dalam nubuatan nabi Yesaya yang tercatat dalam Yesaya 9:5.

 

Kedamaian merupakan hal yang sangat diinginkan oleh manusia. Tidak ada seorang pun manusia yang ingin hidup di dalam kekacauan, perang, konflik dan sebagainya. Damai sesungguhnya bukanlah ketiadaan rasa takut, khawatir ataupun gelisah. Damai merupakan sesuatu yang ada di dalam hati manusia karena hadirnya sumber damai tersebut. Damai merupakan  anugerah dari Allah. itulah sebabnya mengapa kita perlu Tuhan Yesus yang adalah Raja Damai, dialah sumber damai di dalam kehidupan kita. 

 

Yesus Kristus, Raja Damai itulah yang memberikan damai sejahtera kepada orang yang percaya kepadanya. Damai sejahtera tidak tergantung pada situasi atau kondisi yang ada di dalam kehidupan kita. Damai sejahtera muncul karena iman kita kepada Tuhan Yesus. 

 

“Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.” – Yohanes 14:27

 

Sebagai orang percaya yang sudah dianugerahi kedamaian dari Yesus Kristus. Marilah kita tetap hidup dalam damai dengan siapapun dan dimanapun, biarlah damai sejahtera Kristus itu pun bisa dirasakan oleh orang-orang di sekitar kita. Jadilah pembawa damai.

Merry Christmas, God bless us!