Home Life Witnesses Seperti inikah Tuhan kita?
seperti inikah tuhan kita

Seperti inikah Tuhan kita?

by Alvin

seperti inikah tuhan kita Seperti inikah Tuhan kita | Sabtu kemarin saya ikut dalam pelayanan diakonia di Community Based Rehabilitation of Saint Ursula. Ketika melihat para suster dan frater yang begitu dengan panjang sabar mengasuh anak-anak berkebutuhan khusus ini, saya hanya dapat melihat seperti inikah Tuhan kita ?

Disaat membesarkan anak merupakan satu hal yang tidaklah mudah, bayangkan betapa lebih sukarnya membesarkan anak-anak yang berkebutuhan khusus, dimana ada kondisi atau hal yang kita utarakan tidak dimengerti mereka, dan sebaliknya ketika mereka mau mengutarakan sesuatu dan tidak dapat kita pahami. Butuh orang-orang yang panjang sabar dan memiliki hati dalam pelayanan ini yang mampu menjalaninya.

Saya membayangkan kalau Tuhan tidak panjang sabar dengan saya yang keras kepala, mungkin saya sudah ditelantarkan. Tetapi, bagaimana panjang sabarnya dan betapa besarnya kasih Tuhan terhadap saya. Melalui orang-orang yang melayani anak-anak berkebutuhan khusus yang kami kunjungi kemarin, kita tidak dapat melihat Tuhan secara kasat mata, namun hadirat Tuhan dapat kami rasakan melalui orang-orang yang panjang sabar dan mau membantu.

Ps. Redy Stevanus, Manila, 2018.

Dokumentasi

Seperti inikah Tuhan kita? | Community Based Rehabilitation of Saint Ursula 01 Community Based Rehabilitation of Saint Ursula 02 Community Based Rehabilitation of Saint Ursula 03 Community Based Rehabilitation of Saint Ursula 04 Community Based Rehabilitation of Saint Ursula 05

Related Posts