Home Activity ‘Trust in The Lord with all of your heart‘ by Condro Surastomo

‘Trust in The Lord with all of your heart‘ by Condro Surastomo

by Alvin

 

Bulan January kemarin saya harus ke Jakarta karena ada mesin pesawat yang harus diperbaiki. Mesin bantuan pun datang, namun memiliki spesifikasi yang berbeda dengan mesin pasanganya, sehingga modifikasi mesin diperlukan agar kedua mesin cocok. Tim ahli dari Amerika turun tangan untuk melakukan modifikasi engine, sudah berjam-jam namun tidak berhasil juga. Saya pun akhirnya menawarkan diri untuk mencoba melakukannya, namun tidak berhasil juga.

Setelah istirahat makan siang, saya cukup frustasi. kemudian saya teringat doa saya di pagi ini, doa yang saya ucapkan hanya dalam waktu 1 menit, “ Tuhan biarlah aku menjadi berkat melalui pekerjaan ku hari ini “. Saya kembali ke ruangan dan menumpangkan tangan ke komputer dan berdoa “ Tuhan masa yang seperti ini tidak bisa saya selesaikan ? Aku punya Allah yang luar biasa, Engkau akan memberkatiku melalui pekerjaanku.” Lalu tiba-tiba Tuhan bukakan pikiran saya, “ Coba sekali lagi, pasang di pesawat” sebelum setting dipesawat saya tumpang tangan sekali ke komputernya “ Tuhan berkati pekerjaan saya “ Saya sudah sangat berserah

saya pun mencoba sekali lagi dan ketika saya jalankan programnya, programnya berhasil. Semua tim berkumpul dan memberi pujian kepada saya “ Condro, you are the best “ sambil memperlihatkan cover buku catatan saya yang bertulisakan ‘Trust in The Lord with all of your heart ‘ Saya bilang “ No, it’s not me, This is the one who made it success” saya tidak mau mencuri kemulian Tuhan, karena saya tau itu bukan karena saya, tetapi karena hikmat dari Tuhan yang membuat saya dapat mengerti dengan baik apa yang Tuhan mau lakukan untuk menjadi berkat bagi sesama. “ Percayalah Kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri” ( Amsal 3:5 )

Manila 2019.

Tuhan Yesus memberkati

Related Posts